WELCOME TO CINED JUNGLE

Kamis, 16 Februari 2012

Nama-Nama Kelas Angkatan21

oke pada postingan kali ini untuk memenuhi tugas one of many best teacher in putra jadi gua ngambil topik ini aja yaitu nama nama kelas di angkatan 21 mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 yang saya ketahui saja ya sory kalo gak semuanya
oke start with 7A kelasnya orangorang saboy bernama DESTOVIIA.



Destoviia Family


Ini foto para penghuninnya pada saat pelajaran bahasa indonesia dengan bu iis hahaha. di kelas ini kita mendapat berjutajuta kenangan *lebay* dan sampai kita terpecahkan di kelas 8 dengan bergabungnya saya ke kelas 8d bersama dengan riyan,livy,pahlev,gina,dll terpisahlah gua dengan rangga,theo,agil,dll
rangga ke kelas 8c bersama dengan vecko dia bertemu temen baru bernama danar yang akhirnya menyatu juga dengan kita , kemudian theo ke kelas 8a bersama dengan ocan dan agil , lalu ada juga alvin yang ke kelas 8b di sana dia bersama artha .oke lanjut dikelas gua sendiri di sini di huni sama farhan,razak,pandu,adit,ilmi,abing ,dll dalam beberapa bulan gua langsung berusaha membaur dengan mereka ini mungkin di mudahkan karena beberapa dari mereka tergabung di osis yang gua juga masuk di dalamnya disana ada pandu dan farhan mungkin ada lagi yang lain. 8d mendapat nama VERSACE mungkin mirip sama label tertentu yang jelas penuh dengan kenangan hahaha . lanjut aja ke kelas 9 , di kelas 9 terpecah lagi beberapa alumni 8d farhan ke kelas 9c , risyad 9a , shahnaz yang ke 9b walau begitu kami tetap satu VERSACE dan saya kembali ikut serta ke kelas 9d walau pada awalnya gua gak mau di kelas ini tapi dengan adanya temen lama gua di Destoviia yaitu agil masuk ke 9d lalu gua usaha untuk menjalani waktu demi waktu di 9d dan akhirnya enjoy juga sampe sekarang . 9d kita namai dengan VOSTRIDOCLER dengan memilah dan menimbang dalam waktu yang lama akhirnya di dapatkan nama itu dan dengan banyak cerita  suka maupun duka ......

cukup postingan gua kali ini thanks buat udah yang mau baca

1 komentar: