WELCOME TO CINED JUNGLE

Selasa, 31 Januari 2012

Emotikon Versi Gua

oke malam buat para reader di seluruh jagad raya dunia hari ini gua mau jelasin beberapa kesalahan dalam mengartikan suatu emotikon dalam kontak bbm saja ya gua bahasnya..... oke langsung aja :
  1. ({})  atau Big Hug dalam pengertian yang sebenarnya tapi kadang kala kalo sepasang kekasih nih kalo sedang ma menyatakan sayangnya pasti pake emotikon ini kalo samasama pake bb ya  
  2. 3-| atau Not Interested dalam pengertian aslinya , tetapi berbalik didalam kenyataannya emotikon ini sering di artikan sebagai kalo misalnya seseorang sedang BadMood padahal kan jauh antara ketidak tertarikan pada sesuatu dengan bete wkakawawkka dunia sudah berubah
  3. (=| atau Yawn dalam pengertian yang sebenarnya tapi emotikon ini kadang di pasang di Display Name kemudian si pemilik bb tertidur mungkin yang mereka pikirkan sebenarnya adalah emotikon ini berfungsi untuk menyatak si pemilik bb tidur padahal kalau di bahasa indonesia kan yawn berarti menguap atau bisa di bilang ngantuk ya walau gak beda jauh antara ngantuk dengan tidur tetapi tetap saja berbeda.
  4. O:) atau Angel untuk yang satu ini gua merasa ragu buat berkomen tapi apa boleh buat ya mungkin ada kali yang sependapat sama gua, oke untuk yang satu ini gua bingung karena kadang ada orang yang bertujuan sholat atau baca alquran tetapi disini malah di artikan sebagai malaikat , sekarang gua mau tanya kalau begitu kita adalah seorang MALAIKAT atau MANUSIA ??? coba kalian renungkan masing masing ya.
  5. <=-P atau Party . Party dalam bahasa indonesia nya dapat diartikan pesta tetapi kadang emotikon ini di pakai pada saat salah satu temen atau orang yang kenal sama kita ulang tahun apakah bisa di sambungkan antara Pesta dan Ulang Tahun belum tentu semua pesta adalah pesta ulang tahun.


oke sekarang saran gua yang sebenarnya ada 2,yaitu :
  1. RIM ( Research In Motion ) produsen bb menambah emotikon dan dapat di berbagai masalah seperti saat kita main futsal atau sedang naik kapal pesiar atau sedang ulang tahun 
  2. Bunuh diri aja wkakawkawk gampang kan
oke thanks cukup segini postingan gua hari ini thanks every body

Tidak ada komentar:

Posting Komentar